KOIL, live at JARUM MUSIC ID ROCKIN BATTLE FINAL AUDITION, MAL SUMARRECON SERPONG

Salah satu band rock Indonesia yang ingin saya dokumentasikan saat manggung adalah KOIL. Band ini terkenal dengan aksi panggungnya yang gila-gilaan. Akhirnya kesampaian juga saat tanggal 6 Mei 2017 posisi saya di Jakarta dan diundang sahabat saya Adam Vlad Vamp, bassisnya KOIL untuk hadir di konser sebagai bintang tamu acara JARUM MUSIC ID ROCKIN BATTLE FINAL AUDITION, MAL SUMARRECON SERPONG, Tangerang. Jadilah saya official photographer Koil dadakan.

KOIL adalah band yang berasal dari Bandung dan terbentuk pada tahun 1993. Band ini dibentuk oleh kakak beradik Raden Mas Julius Aryo Verdijantoro aka Otong pada vokal dan Raden Mas Donnijantoro pada gitar. Vormasi saat ini diperkuat oleh Leon Ray Legoh pada drum dan Adam Joswara aka. Vlad Vamp pada bass.



































































































































saya dan KOIL


all photos copyright 2017 AdiSulistyanto


Posting Komentar

0 Komentar